Kamis, Januari 22, 2009

Tugas....lagi..lagi...Tugas...

Gila...Dosen nggak bosan-bosannya ngasih tugas yang banyak plus menyulitkan.Udah tahu mahasiswa-mahasiswinya mempersiapkan diri untuk ujian,eh malah tugasnya dibikin numpuk.Sudah sebulan ini saya pusing gara-gara tugas(padahal luarnya keliatan santai coy)tapi apalah mau dikata..nasi sudah jadi bubur(enak dong,hujan2 makan bubur)Sudah pilihan saya untuk kuliah jadi resiko saya juga dong kalo ribet,pusing,syaraf sendiri(nggak beneran syaraf kok,baru mulai).Memang ribet yah jadi mahasiswa yang baik dan benar sekaligus jadi ibu yang baik dan penyayang(like an angel gitu).

Tugas yang numpuk kadang-lkadang bikin hati juengkel bukan main,tapi ada serunya juga sih kayak ngumpul bareng ama teman(suka cita dirasakan bersama)dan kadang-kadang karena seringnya ngumpul jadi lupa tujuan utama untuk ngerjain tugas bersama menjadi nongrong bersama atau gosip bersama(dasar perempuan..)Tapi jangan salah bukan teman cewek aja yang suka gosip yang cowok juga sama ributnya kalo ngumpul bareng.Di balik kesusahan pasti ada hikmahnya,walaupun harus susah payah kerja tugas plus tarik urat leher teriak sama orang-orang yang tidak berprikeadilan terhadap kelompok(apa...coba) yah akhirnya tugas yang nunmpuk kalo dikerjain dengan suka ria pasti selesai juga kok walaupun tidak seratus persen jawabannya bener setidaknya ada usaha untuk dapatkan nilai dari dosen-dosenku yang tercinta.Tugas tinggal dikit bikin hati jadi seneng

nb:Jika Anda Dosen Amik Profesional sedang membaca postingan saya,tolong....sangat-sangat tolong jangan beri saya nilai C :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar